Assalamu'alaikum

Selamat Datang frens.....

Semoga isi blog ini bermanfaat dan kita bisa berteman..

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini....

Minggu, 05 Juni 2011

SAYA YANG INGIN CEPAT KAYA

Ada cerita lagi nih…

Masih ingat website yang nawarin Cuma dengan modal rp. 50000 dan saya bisa santai menikmati hasil.
Saya tertarik baca iklannya karena ga perlu mikirin website karena dibuatin, ntar programnya jalan sendiri menghasilkan uang untuk kita, menggiurkan sekali.
Akhirnya saya daftar juga bersamaan dengan RWP begitu juga transfernya padahal budget saya tinggal rp.150000 karena pas hari itu anak saya demam dan muntah-muntah,,,,artinya uang keluar untuk berobat,pas lah habis uang itu…tapi dengan keyakinan tinggi ya ga apa-apa.. Kenapa? Begini dipikiran saya saat itu wah asyik juga nih uang dateng ke kita ga perlu capek-capek bikin website mana murah lagi, lagian kalo mo belajar bikin website ada di RWP, biar ini langsung menghasilkan uang bo! Mana modalnya Cuma rp.50000 doang….pasti teman-teman juga mau kan….
Sip, saya udah daftar juga udah bayar…..nitnot ada sms keanggotaan saya udah aktif.
Wah ntar lagi saya dapat uang nih….
Klingklingkling saya baca home di member area……waw kalau dalam masa setahun ga dapat uang seperti yang dijanjikan uang dikembalikan 2x lipat….tapi ini sebenarnya produk apa ya…..haaaaa betapa terkejutnya saya ternyata saya ga bisa langsung dapet duit…. Saya mesti bayar lagi untuk produk utama sebesar rp.110000, yaitu beli domain dan hosting. perasaan saya kacau sekali saat itu rasanya harapan saya terbang bersama angin, mana ada saya uang sebayak itu, saya Cuma dikasih waktu 7 hari untuk transfer…..pusing saya, jangankan dapat uang …uang dah habis pun apalagi untuk bayar sekali lagi.
Karena bingungnya saya, saya sms pengelola minta tolong keringanan, tolong bayarin dulu nanti kalau ada uang saya ganti ( mana tau pengelolanya mau), klingklingkling sms balasan datang…intinya pengelola ga mau… yah…trus saya ga habis akal saya minta lagi uang saya yang rp.50000, kenapa…karena saya punya pemikiran…dia kan janjiin bayar 2x lipat kalo ga berhasil (2x110000+50000=260000) berarti dia orang baik dong mau nanggung resiko lagian saya ga mau minta 2x lipat, saya Cuma minta rp.50000 saya… saya sms lagi berkali-kali n hasilnya ga dibales.
Saya protes dan merasa ditipu karena awalnya dia Cuma bilang modal rp.50000 eh kok malah nambah n lebih banyak lagi. Kalo emang biayanya 160ribu ya dari awal bilang segitu, itukan namanya ga jujur alias menipu, kalau emang biayanya 160ribu ya bilang dong dari awal jangan sudah ditransfer trus minta lagi.
Beneran, kesel saya, mungkin benar dia bisa menghasilkan uang tapi jangan nipu dengan modal 50000 gt, bagi dia yang dah berhasil mungkin 50000 itu kecil tapi bagi saya itu besar, sampai hari ini keanggotan saya masih aktif tapi saya ga mau kirim yang 110000, yang 50000 ya udah anggap aja pelajaran bagi saya jangan percaya iming-iming modal kecil lagi.
Sekarang saya mau fokus, di RWB saja…mudah-mudahan impian saya terwujud….amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomentar tetapi tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam